PUPUK ORGANIK TERBAIK UNTUK BUDIDAYA TANAMAN KELAPA SAWIT

PUPUK ORGANIK TERBAIK UNTUK BUDIDAYA TANAMAN KELAPA SAWIT
PUPUK ORGANIK KHUSUS PEMBUAHAN SAWIT,PESTISIDA ORGANIK UNTUK HAMA PADA KELAPA SAWIT

PUPUK SAWIT ORGANIK TERBAIK



Tanya :
Dalam teori sawit, setiap 1,5 pelepah berpotensi menyangga 1 janjang buah..., artinya semakin banyak pelepah berkorelasi thd pembentukan janjang buah sawit. berarti buah sawit nya semakin banyak ya pak dlm 1 pohon?
Jawab:
Betul....ttp karena pembentukan buah itu sampai panen butuh 5,5 bulan...kita anggap pengaruh ke buah blm terjadi. Tetapi nanti diatas 5 bulan setelah pemakain nasa sudah pasti buahnya hasil pupuk nasa....dg ijin Allah SWT.
Dalam teori buku manapun yang saya pelajari, tidak pernah ada sawit yang penambahan pelepahnya dalam 2 bulan diatas 4 pelepah. Ini Nasa keluar dari teori teori yang sudah ada... dasyat..!!!
Kata pak Rudi seorang GM Kebun Sawit di Kalimantan..
Berikut ulasan Mas Johan Yara Mila Kalteng.
* Secara teori penambahan pelepah pertahun max 30 perpohon, atau perspiral pertahun antara 2,5~3 pelepah tergantung varietas ( 1pohon 8 spiral). Jika perbulan penambahannya 3 pelepah perpohon (4,5 pertahun/1 garis spiral) melebihi yang sudah2 (diluar ke biasaan).
Kalau nasa punya artinya ada 36 pelepah baru dan 21 pelepah bawaan tahun kemarin, Jadi kalau ngitung umur sawit yg pakai nasa rumusnya= jumlah pelepah dalam 1 spiral (mulai pangkal pohon sampai daun #1) dibagi 4,5
Singkat kata isu yg bisa dilempar adalah mempersingkat masa investasi (biaya impas produksi) lebih cepat kembali. Wow sekali...
LAYANAN KONSULTASI DAN ORDER 
TLP/SMS/WA:0852-2858-7247 
PIN BB : 5841EA9B

0 Response to "PUPUK SAWIT ORGANIK TERBAIK"

Posting Komentar